Disclaimer

Blog ini berisikan tentang materi dan konten dewasa, sehingga hanya boleh dikunjunngi oleh mereka yang berusia 18 tahun keatas.
Kami percaya, manusia pada usia itu sudah cukup matang untuk mempertanggung jawabkan semua hasil perbuatannya, baik itu perbuatan yang positif maupun negatif.
Kehadiran BLOG ini dimaksudkan hanya sebagai penambah wawasan erotisme belaka, tidak dimaksudkan untuk mendorong pengunjungnya berbuat diluar norma dan adat yang berlaku ditempat tinggal pengunjung.
Segala tindakan pengunjung diluar tanggung jawab kami sebagai admin dalam blog ini.
terima kasih.

Sabtu, 15 Januari 2011

PEMBURU ANAK DIBAWAH UMUR BERKEDOK PASTUR

Legiun Kristus, kelompok Katolik Roma yang memadukan kekayaan sebesar 21 milyar pound dengan kekejian moral yang intens dan konservatisme ekstrim, bulan ini menghadapi pembalasan keadilannya.
Selama bertahun-tahun organisasi ini dilindungi oleh John Paul II, paus Polandia, dan mantan sekretarisnya, Kardinal Stanislaw Dziwisz, Uskup Krakow. Sekarang reputasi Bapa Marcial Maciel, orang Meksiko yang mendirikan kelompok ini di tahun 1941, akhirnya menjadi korban dari reformasi yang dilakukan oleh penerus Jerman dari John Paul II, Benedict XVI.
Ayah incest dari tiga – mungkin enam – anak, pedofil berantai, pecandu morfin, pecinta la dolce vita, dan agen CIA yang menyamar, Maciel, yang meninggal tahun 2008 di usia 87 tahun, membangun sebuah raksasa kerajaan relijius. Kelompok ini memegang kesetiaan dari 750 imam dan 2.500 seminaris dari 39 negara di Legiun yang tepat, dengan jumlah sekitar 70.000 anggota di setiap cabangnya, Regnum Christi, Kerajaan Kristus, dan 131.000 siswa di sekolah-sekolah dan universitas yang dimilikinya.
Nama militaristik dari organisasi itu mengingatkan pada peristiwa berdarah di Meksiko tahun 1920an, yang dipaparkan oleh Graham Greene, ketika Cristeros, yang setia pada tradisi agama, bangkit melawan pemerintah yang anti-pemuka agama. Ada beberapa kaitan dengan hari-hari awal dari organisasi rahasia Opus Dei yang berbasis di Spanyol, favorit John Paul II lainnya. Reputasi paus Polandia itu tidak bisa tak tercemar ketika cerita sesungguhnya dari Maciel dan Legiunnya terungkap.
Benedict sering mengungkapkan ketidaksenangannya pada Maciel, yang kegemarannya akan pedofilia sudah terdeteksi tapi tidak ditindaklanjuti oleh Roma.
Paus akhirnya memerintahkan Maciel untuk berhenti melayani umat di tahun 2006 dan menjalani kehidupan yang penuh dengan ibadah dan penyesalan untuk dosa-dosanya. Sejak saat itu, Paus Benedict, yang akan mengunjungi Inggris bulan depan, telah memperkuat catatannya yang solid tetapi sampai sekarang tidak diakui tentang pemberantasan pelecehan di gereja dengan sikapnya terhadap Legiun. Pada bulan Mei, Vatikan mengatakan bahwa Maciel telah menjalani kehidupan ganda tanpa keberatan dan sentimen relijius yang otentik.
Merujuk pada praktik Legiun yang memaksakan "sumpah keempat" pada anggotanya – sebagai tambahan tiga sumpah tradisional yang terdiri atas kemiskinan, kesederhanaan, dan ketaatan – yang menuntut penerimaan tanpa syarat dan keluhan dari kata-kata Maciel, Vatikan mengatakan, "Dengan menjauhkan dan menepis keraguan dari semua yang mempertanyakan perilakunya, dia menciptakan di sekelilingnya mekanisme pertahanan yang membuatnya tidak bisa disangkal untuk jangka waktu lama, membuatnya sulit untuk mengetahui kehidupannya yang sebenarnya."
Paus sekarang memberikan kekuasaan penuh atas Legiun pada Uskup Velasio De Paolis, seorang pakar perintah relijius dan spesialis keuangan. Dia telah mulai bekerja dan Legiun tidak akan mungkin bertahan dalam bentuk apapun yang bisa dikenali.
Benedict diam-diam menyangkal sikap John Paul II dan Uskup Dziwisz. Almarhum Paus menyebut Maciel sebagai panduan yang manjur bagi generasi muda, dan memuji bakatnya dalam menarik para pemuda ke jajaran habis imamat. Figur-figur senior di gereja, yang seringkali adalah penerima sumbangan finansial dari Legiun, bergabung dalam kejeniusannya untuk menggalang dana dan menumpuk kekayaan.
Rekan-rekan awal Maciel termasuk Miguel Aleman, presiden Meksiko tahun 1946-1952 dan pendiri industri pariwisata di negaranya, dan Carlos Slim, pria terkaya di dunia dan pemilik saham yang cukup besar di agensi berita New York Times. Dalam sebuah investigasi panjang ke dalam Legiun, reporter National Catholic dari kota Kansas mengidentifikasi Slim sebagai pendukung besar Legiun. Dia juga dekat dengan keluarga Garza Sada di Meksiko, yang menguasai kerajaan milyaran dolar di kota metropolis industri Monterrey di Meksiko. Di dunia seni, kontak-kontaknya mencakup Placido Domingo, penyanyi tenor Spanyol yang tumbuh besar di Meksiko, dan Mel Gibson, aktor dan sutradara.
Secara politik dia berhubungan dekat dengan kelompok kanan di AS, Jeb Bush (saudara George W Bush), Rick Santorum (mantan Senator AS), dan Thomas Monaghan (jutawan Domino’s Pizza yang membiayai katedral baru di ibukota Nikaragua, Managua).
Setelah bertahan dari tuduhan penyuka sesama jenis, Maciel memasukkan wanita dalam kehidupannya. Raul Gonzalez dan adiknya Christian terlahir dari Maciel dan Blanca Lara, pembantu rumah tangga yang ditemui Maciel pada tahun 1976 ketika wanita itu berusia 19 tahun dan dia 56. Maciel mengatakan pada Lara bahwa namanya adalah Raul Rivas dan bahwa dia adalah agen CIA dan petugas keamanan untuk perusahaan minyak. Kedua anak laki-lakinya dan Omar – seorang putra yang dia peroleh dan adopsi dari hubungan sebelumnya – dibesarkan di sebuah rumah yang dibelinya untuk Lara di Cuernavaca. Dalam sebuah wawancara TV baru-baru ini, Raul mengklaim, "Ketika saya berusia tujuh tahun, saya berbaring bersamanya seperti anak laki-laki lain dengan ayah mereka. Dia menarik celana saya dan berusaha memperkosa saya." Dia kemudian dikirim ke sekolah asrama di Irlandia.
Raul sekarang menuntut Legiun Kristus di AS untuk peran mereka dalam membiarkan Maciel memelihara hubungan incest dengannya selama bertahun-tahun. (rin/bt) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar